Tanya Veronika, Sudahkah Kau Lakukan?

Saya bingung ketika menemukan kata kunci “penipuan asisten virtual telkomsel” dalam penelusuran Google. Masa sih ada penipuan mengatasnamakan “asisten virtual Telkomsel”? Namanya sesuatu yang tak nyata (virtual) itu kan hanyalah bentuk yang dikendalikan oleh manusia. Dia hanyalah layanan digital berbasis chatting. Layanan dunia maya ini memberikan kemudahan bagi user untuk melakukan pengecekan sisa kuota Internet, menukar poin Telkomsel, menemukan lokasi GraPARI terdekat, pembelian paket, ataupun informasi lainnya.

Ataukah ada orang yang menyaru menjadi  Veronika Asisten Virtual Telkomsel? Dia mengubah-ubah suaranya biar kita percaya, gitu? Hm, bisa jadi ya. Buktinya keyword-nya ada, lho.

Tahukah Anda, bicara dengan operator Telkomsel sekarang tak perlu lagi karena sudah ada layanan yang bisa diakses melalui dunia maya. Di mana kita bisa bercakap-cakap dalamk bentuk teks dengan seorang eh sesosok “perempuan virtual” (bukan perempuan jadi-jadian, ya) bernama VERONIKA.

Dia senantiasa bertanya, “Apa yang bisa Veronika bantu?” ketika dia memindai dirimu kebingungan dalam chat room.

Cara Akses Asisten Virtual Telkomsel

 

Jika mengalami gangguan dengan aplikasi My Telkomsel, mudah saja. Silakan sapa Sis Vero di salah satu aplikasi ini. Cukup satu saja ya, tidak perlu mengakses semuanya. Kasihan Sis Vero. Eh, kasihan kuotamu.

  • LINE @Telkomsel di https://tsel.me/lineVA3
  • Facebook Messenger ‘Telkomsel’ di link https://tsel.me/fbVA3
  • Telegram – di @Telkomsel_official_bot
  • Situs www.telkomsel.com melalui tautan berikut: http://www.telkomsel.com/
  • WhatsApp Telkomsel Virtual Asisten melalui tautan https://tsel.me/wa3
  • Aplikasi MyTelkomsel dengan klik lalu install http://my.telkomsel.com/app/chatbot?_ga=2.208855826.1245144372.1586141560-252176864.1550657320

Apa Saja yang Bisa Ditanyakan pada Veronika?

 

Dari website Telkomsel, saya mendapatkan informasi bahwa para pelanggan bisa mendapatkan banyak informasi melalui Tanya Veronika Asisten Virtual, di antaranya pembelian pulsa, mengecek sisa kuota internet, tukar poin Telkomsel dengan produk lain, mencari lokasi MyGraPARI, layanan kartu As, dan hal-hal lain terkait layanan Telkomsel.

 

Review Singkat Menggunakan Servis Tanya Veronika

 

Asisten Virtual Telkomsel yang telah melayani pelanggan sejak 24 Agustus 2017 ini ramah, lho. Jika sudah masuk ke dalam ruang percakapan hanya berdua dengannya, lakukan hal ini:

Untuk membuka percakapan dengan Sis Vero, ketikkan “Hai”, “Halo”, atau pilih menu ‘Quick Response’ yang telah disediakan. By the way, just the way … kalau percakapan dilakukan melalui Whatsapp, tak ada menu Quick Response lah yauw. Dirimu harus pandai bermain kata-kata Ketika bercakap-cakap untuk Tanya Veronika Asisten Virtual via WA.

Harus super sabar jika menggunakan WA. Jangan sampai terjadi seperti yang ada dalam gambar di bawah ini ya:

veronika telkomsel whatsapp

 

Bagaimana Mengakses Servis Dunia Maya Veronika yang Nyaman?

 

Bagaimana supaya bicara dengan operator Telkomsel di dunia maya nyaman? Buat saya sih, tergantung kenyamanan kita masing-masing. Kalau nyaman dengan tampilan visual yang memikat, gunakanlah Line tapi gunakan aplikasi Line yang sebenar-benarnya, bukan yang versi Lite ya.

Kalau Anda tipikal yang senang bermain kata sekaligus gabut, sah-sah saja menghabiskan kuota dengan bercaka-cakap sama Sis Vero melalui WA. Dia akan melayanimu sampai puas atau sampai dirimu Lelah dan menyudahi semuanya.

Atau, Anda sudah punya pengalaman bermain-main dengan Asisten Virtual Telkomsel yang digambarkan sebagai sosok kartun yang cantik? Boleh share di sini alamat rumahnya … eh .. pengalamanmu, siapa tahu ada yang belum tahu kan. Lumayan, bisa menambah pahalamu!

Tanya Veronika, Sudahkah Kau Lakukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh Bantuan?
Hubungi Kami