Rekomendasi lipstik merah lokal harga dibawah 30 ribu

Rekomendasi lipstik merah lokal harga dibawah 30 ribu. Lipstik merah tidak selamanya identik dengan menor. Namun masih banyak nih perempuan yang ragu menggunakan lipstik warna merah. Padahal menggunakan lipstik dengan warna ini bisa membuat penampilan lebih memesona dan meningkatkan rasa percaya diri lho. Seperti kata Bill Blass, fashion designer asal Amerika Serikat, “When in doubt, wear red.”

Buat kalian yang ingin mencoba pakai lipstik warna merah tetapi masih ragu, aku punya rekomendasi lipstik merah lokal dengan harga di bawah 30 ribu nih. Meskipun harganya murah meriah, lipstik merah ini kualitasnya nggak kalah dengan lipstik mahal.

Implora Urban Lip Cream Matte 03 Dark Berry

Produk pemulas bibir pertama yang bisa kalian coba adalah lip cream dari Implora. Brand lokal yang pusatnya di Sidoarjo, Jawa Timur ini tidak tanggung-tanggung mengeluarkan 12 pilihan warna yang kalian bisa pilih.

Warna Dark Berry ini adalah warna merah dengan cool undertone yang cocok dipakai untuk segala acara. Teksturnya creamy dan mudah diaplikasikan. Soal daya tahannya tidak perlu diragukan lagi, lipstik Implora ini tahan lama seharian dan ketika pudar meninggalkan stain yang cantik di bibir. Dengan kualitas sekece ini, kalian cukup merogoh kocek sebesar Rp 18.000 saja.

Viva Perfect Matte Lip Color Lipstick No 709 Scarlett

Meskipun belakangan ini lip cream sedang naik daun, pemulas bibir berbentuk stik (lipstik) juga masih digemari lho. Contohnya seperti lipstik dari Viva Cosmetics ini. Lipstik dari brand yang sudah lama berkecimpung di dunia kosmetik Indonesia ini punya kualitas yang juara. Warna merah Scarlett ini cukup intens dan bisa menutupi warna bibir dalam satu kali pulas, bahkan untuk bibir yang berwarna gelap sekalipun.

Keunggulan lain dari lipstik Viva ini adalah adanya Soft Focus Agent yang bisa membantu bibir tampak lebih halus. Selain itu, kandungan vitamin E-nya menjaga agar bibir tetap lembut walaupun dipakai seharian. Lipstik ini bisa kalian dapatkan dengan harga sekitar Rp 30.000 an saja.

Just Miss Lip Color Lipstick J-01

Brand kosmetik lokal yang satu ini pasti sudah tidak asing ya. Just Miss memiliki banyak pilihan produk pemulas bibir, mulai dari bentuk lipstik, lip pencil, sampai lip cream. Dari semuanya, produk pemulas bibir dengan bentuk pensil lah yang paling terkenal.

Sama seperti lip cream Implora, Just Miss Lip Color Lipstick J-01 adalah lipstik merah berry dengan hint ungu/biru. Lipstik merah dengan cool undertone seperti ini bisa memberikan efek wajah lebih cerah dan gigi putih lho. Bentuk lipstiknya yang seperti pensil crayon membuat produk ini mudah dibawa di dalam tas makeup. Gimana dengan harganya? Cukup 15 ribu aja sist, kamu sudah bisa boyong lipstik ini. Murahnya kebangetan!

QL Cosmetic Matte Lipstick No. 15 Russian Red

Matte Lipstick dari QL Cosmetics ini punya tekstur yang lembut karena adanya bahan aktif Moisturizing. Kandungan vitamin E dan UV Protector membuat lipstik ini mampu merawat kelembapan sekaligus melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari. Dengan harga Rp 30.000, lipstik ini sangat terjangkau.

Warna merah Russian Red ini adalah warna pure red sehingga siapapun dengan warna kulit apapun akan cocok menggunakan lipstik warna merah ini. Mau kulitnya putih, kuning langsat, sampai sawo matang, semuanya cocok! Sayangnya lipstik ini meninggalkan noda di gelas alias tidak transferproof. Namun hal ini masih bisa diakali dengan menggunakan sedikit bedak tabur di atas bibir.

Hanasui Mattedorable Lip Cream 01 Kiss

Produk terakhir yang masuk daftar rekomendasi adalah lip cream Hanasui. Meskipun terbilang pemain baru dalam dunia kosmetik, banyak yang langsung jatuh cinta dengan produk lipstik Hanasui ini. Kalau kalian lihat desain kemasannya, pasti nggak akan percaya kalau produk ini harganya hanya Rp 25.000 saja. Soalnya kemasannya tuh mewah, nggak kalah sama lipstik mahal.

Hanasui Mattedorable Lip Cream 01 Kiss ini punya warna classic red yang cocok untuk kalian yang punya kulit sawo matang dan gelap. Teksturnya lembut dan mudah diaplikasikan ke bibir dalam sekali pulas saja. Yang paling penting nih, lipstik merah ini bebas paraben dan tidak diujikan pada binatang. Salut!

***

Itu dia 5 rekomendasi lipstik merah murah dan tahan lama yang bisa kalian coba. Seriusan deh, jangan takut untuk pakai lipstik dengan warna ini karena warna merah tuh bisa memberikan efek glamor dan segar secara instan. Jadi, cukup dengan lipstik merah sudah bisa memberikan tampilan yang berbeda. Selamat mencoba!

Rekomendasi lipstik merah lokal harga dibawah 30 ribu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh Bantuan?
Hubungi Kami