Rekomendasi Lip Cream Lokal Murah Untuk Masa Pandemi

Rekomendasi Lip Cream Lokal Murah – Lipstik merupakan salah satu perangkat kosmetik yang mungkin paling sering digunakan kaum hawa. Bahkan di masa pandemi yang membuat para perempuan harus mengenakan masker, penggunaan lipstik sepertinya tetap wajib bagi beberapa orang, terutama bagi mereka yang tetap harus bekerja di luar rumah. Nah, berhubung harus setiap hari menggunakan masker, lipstik yang digunakan sebaiknya berupa lipstik yang tahan lama dan tidak mudah transfer.

Ada banyak pilihan lipstik bagi kaum hawa. Salah satu yang paling populer adalah lip cream yang memang memberikan hasil matte di bibir dan lebih tahan lama ketimbang lipstik biasa. Saat ini sepertinya hampir semua brand kosmetik memiliki produk lip cream dalam seri lipstik mereka, tak terkecuali brand lokal. Nah, buat kamu pecinta brand lokal, berikut beberapa rekomendasi lip cream lokal murah yang bisa kamu gunakan selama masa pandemi :

1. Emina Creamy Tint

Emina Creamy Tint merupakan salah satu produk lip cream terbaru dari brand Emina. Lip cream Emina ini memiliki 5 pilihan warna yakni Brick Town, Cherry Soda, Peach Crush, Sun Beam dan Wild Berry. Lipstik ini memiliki kemasan yang mini yang imut dengan isi produk 3,6 gr. Tekstur dari lipstik Emina ini sendiri cukup creamy namun menghasilkan tampilan yang halus dan tidak terasa kering di bibir. Ketahanannya pun cukup oke. Produk Emina Creamy Tint ini bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp. 42.000,00.

2. Emina Creammate

Produk lip cream lain dari Emina dengan harga di bawah lima puluh ribu rupiah adalah Emina Creamatte. Emina Creamatte ini bisa dibilang salah satu produk lipstik Emina yang disuka banyak orang. Dengan 15 pilihan warna, pastinya kamu akan memiliki banyak pilihan untuk dicoba. Untuk kemasannya, Emina Creamatte memiliki kemasan box yang lucu namun untuk tube lipstiknya lebih simpel ketimbang Emina Creamy Tint. Untuk ukuran produk, Emina Creamatte memiliki berat 5,5 gram.  Lip cream ini juga memiliki tekstur yang creamy dan tahan lama di bibir. Untuk harganya, Emina Creamatte dijual dengan kisaran harga Rp. 42.000,00.

3. Just Miss Ultimatte Lip Cream

Just Miss Ultimatte Lip Cream bisa menjadi brand pilihan jika kamu mencari lip cream lokal murah dengan harga di bawah 50 ribu rupiah. Lip cream dari Just Miss ini sendiri sebenarnya sudah cukup lama beredar di pasaran. Sayangnya produk Just Miss ini tidak banyak tersedia di toko kosmetik sehingga agak sulit untuk mendapatkannya secara offline. Namun tentu saja kita tidak perlu khawatir karena bisa mendapatkannya di marketplace kesayangan. Just Miss Ultimatte Lip Cream memiliki 12 pilihan warna yang cantik-cantik. Kemasannya sendiri standar berbentuk tabung transparan yang memperlihatkan warna lipstik di dalamnya. Untuk pigmentasinya sendiri, Just Miss Ultimatte Lip Cream ini bisa menutupi warna bibir dengan baik, tahan lama dan tranferproof. Kamu bisa mendapatkan lipstik Just Miss Ultimatte Lip Cream ini dengan harga Rp. 35.000,00.

4. Hanasui Mattedorable Lip Cream

Hanasui Mattedorable Lip Cream merupakan produk lipstik terbaru dari brand Hanasui. Selain sebagai lipstik, lip cream Hanasui ini juga bisa diaplikasikan sebagai blush on pada pipi kita. Untuk pilihan warnanya sendiri, Hanasui Mattedorable Lip Cream ini memiliki 8 pilihan warna dengan berat 4 gram untuk setiap produk lipstiknya. Kemasan lipstik Hanasui ini sendiri cukup cantik dengan tube berwarna peach dengan bagian bawah transparan yang memudahkan dalam mengetahui warna lipstiknya. Meski terbilang baru dalam dunia perlipstikan, brand Hanasui cukup sukses dalam menghadirkan lip cream dengan pigmentasi yang oke dan tahan lama. Lipstik Hanasui ini juga harganya sangat terjangkau yakni Rp. 25.000,00 saja per batangnya.

5. Implora Urban Lip Cream Matte

Lip cream dari Implora ini sempat mencuri perhatian di tahun 2019 kemarin karena harganya yang murah meriah. Dengan harga hanya Rp. 18.500,00, kamu bisa mendapatkan lip cream dengan 12 pilihan warna. Lip cream Implora ini memiliki tekstur yang creamy dengan wangi caramel yang enak. Untuk hasil akhirnya, lipstik ini memberikan efek powdery di bibir namun tetap terasa ringan. Sedangkan untuk ketahanannya, lipstik Implora ini bisa bertahan kurang lebih 4-5 jam di bibir.

Itulah dia beberapa rekomendasi lip cream lokal murah yang bisa kamu gunakan selama masa pandemi. Semoga bermanfaat.

Rekomendasi Lip Cream Lokal Murah Untuk Masa Pandemi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh Bantuan?
Hubungi Kami