by

5 Kado Istimewa untuk Momblogger

5 Kado Istimewa untuk Momblogger Ketika tiba hari istimewa atau selebrasi pencapaian seorang istri, apa sih yang terlintas dalam benak para suami jika ingin memberikan hadiah untuk istrinya yang menggeluti dunia bloger? Mau tanya takut dibilang gak perhatian. Gak nanya nanti pas dikasih ternyata gak sesuai sama harapan. Apalagi kalau sang belahan jiwa sudah mengeluarkan kata sakti, “terserah”, makin bingung deh pasti. Nah biar gak kebingungan tapi keluar kalimat, “so sweet banget sih bisa tau apa yang aku mau” simak langsung aja ya lima kado istimewa untuk momblogger berikut di bawah ini:

Buku Jurnal

Saya pribadi sebagai seorang momblogger tentu akan senang apabila suami memberikan kado sebuah buku untuk saya jadikan jurnal. Meski terbilang sederhana namun sangat dibutuhkan. Karena semenjak aktif kembali di dunia blog, banyak sekali materi baik dari seminar, kuliah whatsapp, atau brief klien yang mengharuskan untuk dicatat dan diperhatikan. Adanya jurnal tentu akan mempermudah momblogger untuk mencatat hal-hal tersebut.

Earphone

Menurut saya sih hadiah earphone atau headset termasuk kado istimewa untuk mombloggerApalagi semenjak pandemi banyak kegiatan yang diikuti oleh momblogger secara virtual. Adanya kado istimewa ini tentu akan sangat membantu pada saat kegiatan tersebut berlangsung sehingga momblogger bisa mendengarkan materi yang disampaikan secara jelas. Selain itu, kado istimewa yang satu ini juga dapat membantu ketika proses penulisan berlangsung. Siapa sih disini yang kalau nulis gak sambil mendengarkan musik? Mungkin ada, tetapi kan tetap ada kalanya juga ingin menulis sambil ditemani lagu favorit. Apalagi jika si kecil sedang tertidur, mendengarkan lagu melalui kado istimewa ini dapat menjaga ketenangan si kecil. Anak pulas, ibu tenang.

Alas Duduk Lesehan

Siapa pembaca disini tim nulis dilantai? Kalau ada nah, suamiable bisa banget lho ngasih istrinya alas duduk lesehan agar tidak merasa pegel setelah duduk dan menulis, mantengin laptop berjam-jam tanpa sadar. Jadi pas tulisan udah pegel bagian tubuh yang bertemu dengan lantai tidak terlalu merasa pegal karena sudah ada alas yang melindunginya.

Kacamata Anti Radiasi

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Setiarti Dwi Rahayu (2016), monitor komputer menghasilkan beberapa jenis radiasi diantaranya adalah inar X, sinar ultraviolet, gelombang mikro, radiasi elektromagnetik frekuensi yang sangat rendah dan tidak semua radiasi ini dapat diterima oleh panca indera. Meski sangat rendah frekuensinya, namun jika terjadi secara rutin maka akan dapat menyebaban kelelahan mata dan gangguan mata lainnya. Ini sudah pasti terjadi oleh momblogger manapun yang rutin membuat konten blogpost di media baik yang dikelola secara pribadi maupun milik pihak ketiga.

Jika kondisi menulis ini sering dilakukan tanpa ada pencegahan, maka dapat memberikan dampak negatif pada otot-otot mata di kemudian hari. Padahal mata termasuk salah satu investasi untuk momblogger lho. Oleh karena itu menggunakan kacamata anti radiasi penting sekali dan tentu jika diberikan kado istimewa ini siapa momblogger yang tidak suka? Apalagi jika kacamata anti radiasi yang diberikan oleh suami adalah kacamata anti radiasi custom, pasti kado istimewa ini semakin istimewa di hati istri.

Ngedate!

Masih banyak sih kado istimewa untuk mombloggertetapi saya akhiri di poin kelima ini ya. Terakhir adalah asupan konten. Ajak ngedate lah, Pak! Setelah penat menulis dan membuat konten serta mengurus pekerjaan domestik yang tidak ada habisnya, tentu momblogger juga butuh hiburan. Tidak harus keluar rumah karena saat ini masih masa pandemi. Ngedate bisa dilakukan dengan menonton film bersama keluarga, order delivery food sehingga istri libur dari pekerjaan memasak, atau spa di rumah. Pengalaman-pengalaman berkesan ini tentua akan menjadi kado istimewa yang akan dijadikan amunisi baru dalam menulis konten.

Kata kunci: kado istimewa, hadiah, momblogger, suami, istri.

Nah, mungkin sampai sini dulu ya ulasan kali ini, terima kasih sudah berkenan mampir, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar dan berkunjung kembali.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed